Jumat, 07 Januari 2011

Bab 2 FOKUS MARKETING REVOLUTION

MENCIPTAKAN PENAWARAN YANG BEGITU MENARIK DAN BISA DIPERCAYA

Ketika menerima penawaran, dia akan bertanya pada diri sendiri:
1. Apa yang anda tawarkan?
2. Berapa harganya?
3. Apa benefit nya untuk saya?
    a. apakah kenikmatan yang ditawarkan lebih besar daripada kesengsaraan yang harus diberikan?
    b. apakah nilai yang didapat lebih besar dari nilai yang harus dikeluarkan?
    c. apakah perceived value yang ditawarkan lebih besar daripada resiko yang dijalani?
    d. apakah laba yang dihasilkan dari investasi lebih besar daripada uang yang harus dibayarkan?
4.Kenapa saya harus percaya kepada anda?
5.Kenapa saya harus beli sekarang?

Orang selalu menimbang antara positif dan negatif. Bila positifnya lebih besar maka kemungkinan membeli akan lebih tinggi.

Penawaran sangat menarik dan bisa dipercaya dibuat dengan:
1. Meningkatkan Kenikmatan/ hal-hal yang positif
2. Mengurangi/ meniadakan keberatan/ hal-hal yang negatif.

Baca di Bab selanjutnya....

0 komentar: