Sabtu, 01 Januari 2011

Untukmu sahabatku almarhumah Dewi Anjarsari


Bismillahirrahmanirrahim...
Dengan menyebut Asma Mu Nan Maha Agung atas segala kuasa yang telah Kau anugerahkan Ya Karim..

kesedihan sempat kembali menghampiri hariku di tahun baru Miladiyah ini
mengingat seseorang yang sangat berarti bagi hidupku...
seseorang yang pernah sempat mengisi hari
menguntai kisah indah tak terlupakan

Ia datang mencerahkan hariku dengan senyumnya..
penuh keceriaan selalu menghiasi wajahnya
sederhana, tulus, sabar dan dewasa

aku bersyukur mengenalnya
bahkan dekat dengannya
hingga mengaguminya
dan kini
sungguh-sungguh merindukannya...

Dialah Dewi Anjarsari sahabat terbaikku

Bagiku..
Dewi adalah adik, sahabat, namun terkadang juga kakak
Dewi selalu menenangkanku di saat gundah, sedih, kacau
Dewi selalu berada di sampingku saat aku membutuhkannya..

Aku menyesal..
saat detik kepergiaannya tiba
aku tak ada
Allah Yang Maha Tahu
aku berusaha mencarinya..
aku berusaha menghubunginya..
aku tetap ingin bersamanya..

Namun..
semua membisu..

Sebisu tanah yang dingin di hadapanku kini..
Wie.. maafkan aku..
aku menyayangimu..
ingat janjiku...
bagaimanapun keadaanmu, dimanapun kau berada, kapanpun kita tak bersua,
kamu akan tetap sahabat terbaikku..

aku lelah menahan tangis..
maafkan aku..
menangisi kepergianmu..
tapi
aku kan berusaha untukmu
agar kau tenang di sana...
smoga kita kan bertemu di surgaNya kelak.aaamiin





0 komentar: