Sabtu, 11 Desember 2010

Then I Choose Him

Luka menganga
namun bahagia jua
melihat mereka ceria
meski bukan bersama
         Kata orang cinta itu buta
         ada yang yaqin cinta itu gila
         bahkan sang pujangga ekstrim berkata
         cinta itu tiada definisinya...
  Terserah...
  Aku berpasrah
  dan... keyakinan pun makin merekah
           Bagiku cinta tidaklah buta
           hanya manusia buat ia buta
           cinta tidak gila
           manusia yang tergila-gila oleh cinta
           bahkan aku yaqin
           cinta punya definisi nan unik
           hanya saja manusia belum mampu memahaminya..
           karna cinta becara tentang hati, tentang mimpi dan harapan
Jujur kukatakan 
ia yang pertama
tapi.. haruskah aku buta, gila atau tanpa arah
saat ia pergi begitu saja
         TIDAK !!!
         AKU BAHAGIA !!!
         aku merelakanya beranjak dan tak kan kembali
Allahu Rabbi...
Ya  Rahman Ya Rahim..
Hamba selalu berserah pada-Mu
Engkaulah CINTA SEJATI ku...

0 komentar: